Sembelit Efek Samping - Semuanya Harus Anda Ketahui

Sembelit Efek Samping - Semuanya Harus Anda Ketahui

Sembelit merupakan masalah kesehatan pencernaan dan disebabkan oleh gerakan lambat usus. Bila Anda sembelit, perut Anda kembung, sempit dan penuh gas. Bagaimana menyingkirkan sembelit secara alami? Sembelit akut dapat disembuhkan dengan mengonsumsi makanan kaya serat dan minum cairan yang cukup, tetapi sembelit kronis harus disembuhkan dengan obat atau operasi.

Kenapa saya sembelit dan sembelit Apa yang menyebabkan

Konsumsi air yang tidak memadai. Ketika tubuh Anda dalam kondisi dehidrasi, Anda mungkin mengalami sembelit akut, jumlah yang cukup maka cairan, seperti air, adalah suatu keharusan untuk membunuh gejala.

Konsumsi serat yang tidak memadai. Seperti yang Anda tahu, sejumlah serat dapat meringankan sembelit. Banyak buah-buahan dan sayuran mengandung serat.

Latihan fisik yang tidak memadai. Latihan fisik dapat membantu dan meningkatkan gerakan usus, sehingga mengurangi kemungkinan sembelit.

Stres fisik. Stres fisik menyebabkan rutin tidur yang tidak teratur, yang mengarah untuk memperlambat gerakan usus dan sembelit.

Apa saja gejala sembelit?

Ketika Anda sembelit, banyak gejala muncul:

Buang air besar jarang terjadi. Anda memiliki buang air besar tidak teratur dan menyakitkan. Biasanya setiap orang memiliki buang air besar 2-3 kali sehari; namun ketika sembelit, Anda tahan selama 3 hari.

Perut membengkak dan sempit. Bila Anda sembelit, perut Anda sangat doggy dan penuh gas, Anda tidak dapat berkonsentrasi dan perasaan buruk frustrasi Anda.

Memiliki napas yang sangat buruk. Karena sistem pencernaan Anda dalam gangguan, sampah tidak bisa memerah keluar dari tubuh Anda, karena itu bau mulut Anda sangat kuat dan nafsu makan miskin.

Gangguan dari kebiasaan buang air besar. Kebiasaan buang air besar Anda berubah, Anda sering lari ke toilet dan duduk di sana untuk waktu yang lama, tetapi Anda tidak dapat menyingkirkan kotoran keluar dari tubuh. Anda sangat murung dan tidak sabar.

Apakah sembelit memiliki efek samping?

Sembelit menyebabkan banyak efek samping. Yang paling umum adalah tumpukan dan anal fissures di mana seseorang memiliki kesulitan buang air kering keluar dari tubuh. Wasir dan fisura anal sangat menyakitkan, perut membengkak dan penuh gas dan tegang serius dapat menyebabkan pembengkakan di daerah dubur.

Tinja sangat keras dan kering, dan tidak dapat didorong keluar dari tubuh. Kadang-kadang, orang harus melakukan metode invasif untuk memecah bangku sehingga dapat dilalui dari usus. Jika kekuatan fisik yang terlalu keras, mungkin menyebabkan sejumlah kecil lapisan usus jatuh keluar dari tubuh.

Sembelit dapat menyebabkan kanker kolorektal. Limbah tubuh tidak dapat memerah keluar dari usus; banyak bakteri berbahaya tidak dapat teratur memerah keluar dari usus dan ketika akumulasi dalam jangka panjang, hal itu akan menyebabkan kanker usus. Ini adalah penyakit yang sangat domain saat ini. Karena diet yang tidak teratur dan tidak sehat, banyak orang menderita kanker usus.

Sembelit dapat menyebabkan perasaan yang tidak menyenangkan dari stres. Ketika seseorang menderita itu, ia / dia frustrasi dan memiliki nafsu makan yang buruk, perubahan suasana hati dan gangguan tidur. Orang juga merasa kelelahan dan tidak memiliki kekuatan.

Jika Anda merasa sembelit, Anda perlu mencari tahu apa yang menyebabkan sembelit, dan harus menemukan obat untuk menyembuhkan itu dan membiarkannya pergi. Karena banyak efek samping yang disebutkan di atas, Anda harus mempertimbangkan dengan serius dan berkonsultasi dengan dokter Anda jika tidak maka akan menyebabkan lain, yang lebih serius, penyakit pencernaan dapat disembuhkan dan mengurangi kualitas hidup Anda. Di sisi lain, jika Anda mendapatkannya sembuh segera, gejala akan hilang tanpa frustrasi apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar