Quartz Crystal Piramida

Quartz Crystal Piramida

Beberapa bulan yang lalu seorang teman menempatkan saya berhubungan dengan Dieter SCHRADE, seorang tukang dari Jerman. Dieter menciptakan Quartz Crystal Piramida. Ketika saya menyebutkan ini ke teman, jawabannya adalah "apa itu?" Dia sangat tertarik ketika saya menjelaskan kepadanya, saya harap Anda akan memiliki reaksi yang sama.

Apa itu Quartz Crystal Piramida

Sebuah Quartz Crystal Piramida telah penyembuhan kualitas dan karakteristik yang serupa ke Crystal Bernyanyi Bowl dan Gong tetapi dengan harmonik yang berbeda dan merasa. Ini memiliki getaran tinggi, kristal cahaya merasa Anda dapatkan dari mangkuk kristal bernyanyi.

Piramida besar memiliki getaran yang kuat akan Anda dapatkan dari gong. Piramida yang lebih kecil terdengar mirip dengan garpu tala unweighted, sebuah tingsha atau 5 "mangkuk bernyanyi. Setiap piramida adalah tangan yang dibuat dengan kristal kuarsa murni.

Dimensi setiap piramida diskalakan ke dimensi yang sama seperti Cheops Piramida di Mesir. Mereka memiliki mata di atas dan datang dengan dasi kulit sehingga Anda dapat dengan mudah menahan atau menggantung piramida.

Siapa Bisa Gunakan The Crystal Piramida

Salah satu hal terbaik tentang Crystal Piramida adalah bahwa semua yang perlu Anda lakukan adalah tekan. Tidak ada pelatihan khusus, metodologi atau teknik untuk menggunakan mereka. Hanya tekan, mendengarkan dan merasakan. Dengan piramida yang lebih besar Anda benar-benar dapat membuat dua nada yang berbeda, satu dengan menekan dasar dan nada yang berbeda dengan menekan sisi. Nada bisa bertahan hingga satu menit atau lebih. Orang-orang yang benar-benar akan seperti piramida adalah suara terapis dan energi penyembuh yang bekerja dengan kelompok-kelompok dan individu dan, mereka yang bekerja dengan kesadaran spiritual atau yang merasa sambungan ke piramida. Mereka juga sangat baik untuk membersihkan kamar dan area yang luas, untuk chakra kliring, dan bagi siapa saja yang bekerja dengan mantra atau nyanyian. Saya pikir musisi akan memiliki banyak bersenang-senang dengan ini juga.

Piramida datang dalam berbagai ukuran, yang paling populer menjadi 14 ", 8", 5 "dan 3".

Memilih Ukuran

Anda akan memilih ukuran mangkuk dengan cara yang sama Anda akan memilih mangkuk bernyanyi atau gong. Jika Anda menyukai nada yang lebih dalam, pilih piramida yang lebih besar. Jika Anda suka nada lapangan lebih tinggi, memilih piramida yang lebih kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar