Apakah adrenal Anda Sehat?

Apakah adrenal Anda Sehat?

Jika Anda seperti 80 persen dari populasi Anda menjalani kehidupan yang sibuk. Kemungkinan besar, Anda sedang stres, lelah dan sangat sibuk setiap hari. Karena tuntutan hidup Anda, Anda mungkin makan di jalankan atau melewatkan makan dan menemukan bahwa tidak ada cukup waktu dalam sehari untuk makan sehat seperti yang Anda inginkan. Anda mungkin menemukan bahwa Anda memiliki sedikit waktu untuk bersantai atau untuk duduk kembali dan menikmati hidup. Hadapi itu, kehidupan sibuk.

Mengalami stres merupakan bagian tak terhindarkan dari kehidupan. Stres terus menerus dari peristiwa kehidupan sehari-hari dapat memiliki efek negatif pada kesehatan Anda. Kortisol, hormon stres disekresikan oleh kelenjar adrenal dalam respon terhadap stres. Kedua tingkat tinggi dan rendah kortisol dapat memiliki dampak negatif pada sistem kekebalan tubuh Anda.

Kadar kortisol yang terlalu rendah dapat menyebabkan over-aktivasi sistem dan kondisi seperti penyakit auto-imun kekebalan tubuh. Sebaliknya, kadar kortisol yang tetap tinggi cenderung menekan sistem kekebalan tubuh membuat Anda lebih rentan terhadap pilek dan flu. Tingginya kadar kortisol juga dikenal untuk mempercepat laju yang mereplikasi virus.

Ini adalah informasi yang berharga ketika datang ke musim dingin dan flu. Memiliki adrenal sehat - yang berarti bahwa tingkat kortisol Anda berada dalam kisaran normal dan tidak tinggi atau rendah - adalah pertahanan pertama melawan pilek dan flu. Ada tes sederhana untuk memeriksa kesehatan dan kortisol tingkat adrenal. Memiliki adrenal Anda diperiksa sebelum musim dingin dan flu adalah tindakan pencegahan yakin terhadap pilek dan flu.

Jika Anda menjalani kehidupan yang sibuk, pertahanan Anda terbaik terhadap Dingin & Flu Season adalah memiliki kelenjar adrenal yang sehat. Adrenal membutuhkan tingkat kolesterol sehat sebagai hormon adrenal yang terbuat dari kolesterol. Untuk mendukung kadar kolesterol yang sehat makan lemak baik seperti rumput diberi makan daging sapi, telur free range, ikan dan mentega. Adrenal juga perlu vitamin B & C. Vitamin B ditemukan paling melimpah di hati dan juga dapat ditemukan dalam biji-bijian. Brokoli dan paprika hijau memiliki tingkat tertinggi vitamin C. Hal ini juga dapat ditemukan dalam sayuran, lemon, peterseli, kubis, kale dan kembang kol.

Akhirnya, membatasi asupan kedua kafein dan gula. Kafein merangsang adrenal untuk bekerja lebih keras. Adrenal mengatur keseimbangan gula sehingga membatasi jumlah gula dan karbohidrat yang Anda makan akan membuat pekerjaan lebih mudah adrenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar