Belladonna Homeopati di pendeknya

Belladonna Homeopati di pendeknya

Belladonna, juga dikenal sebagai nightshade yang mematikan, adalah abadi, tanaman herba yang tumbuh hingga 5 kaki tinggi; dengan bunga biru-ungu; 8 inci panjang daun bulat telur; dan hitam atau ungu berry 0,5 inci. Dua yang terakhir sangat beracun. Dalam jamu, Belladonna telah digunakan sebagai relaksan, obat penenang dan antispasmodik. Dalam Homeopati, Belladonna sangat siap dan dianggap oleh banyak Homeopaths sebuah "polychrest," yang merupakan obat dengan banyak kegunaan. Kau akan menemukan mereka.

Akut Demam dan Nyeri

Belladonna Homeopati adalah demam tinggi spontan dan hipersensitivitas. Wajah mungkin menjadi panas dan flushes, bibir dan mata mulai mendapatkan meradang, dan lidah sering merah. Jenis demam sering menyajikan sejumlah besar keringat. Tidak ada keinginan untuk minum atau hanya minuman asam.

Kepala

Sakit kepala hebat yang menghasilkan cekot, yang biasanya dimulai di belakang kepala dan bergerak ke alis kanan pengaturan sendiri di belakang mata, merespon dengan baik untuk Belladonna Homeopati. Kondisi lain vertigo dengan jatuh ke belakang atau ke palpitasi kiri dan kepala dengan napas sesak.

Tenggorokan sakit dan Batuk

Belladonna Homeopati sangat penting dalam jengkel, terbatas, tenggorokan kering. Mungkin ada yang parah, nyeri jahitan. Obat ini juga untuk menggonggong, melelahkan, batuk kering yang menyiksa dan kekerasan. Ini bisa disertai pernapasan cepat dan nyeri tajam di dada.

Kulit

Bisul, rosacea dan jerawat, luka supuratif dan bertukar pucat dan kemerahan pada kulit merespon dengan baik untuk Belladonna Homeopati. Kondisi lain indurasi setelah peradangan; Letusan-seperti demam berdarah menyebar secara spontan; kulit kering, panas, bengkak dan sensitif; dan erisipelas.

Kesehatan Perempuan

Panggilan aliran menstruasi berat dan menyakitkan bagi Belladonna Homeopati. Darah panas yang mengalir, dan biasanya berwarna merah terang atau bergumpal.

Belladonna Homeopati untuk Kesehatan Pria

Testis yang sulit, disusun dan meradang, keringat malam organ, aliran abnormal cairan prostat dan penurunan keinginan hubungan intim adalah kondisi di mana obat yang diindikasikan.

Perut

Belladonna Homeopati adalah untuk kehilangan nafsu makan, keengganan untuk susu dan daging, nyeri spasmodik di wilayah tengah atas perut, penyempitan dengan rasa sakit yang memancar ke tulang belakang, dan muntah atau mual. Kondisi lain yang merespon dengan baik untuk obat ini adalah rasa haus yang sangat besar untuk air dingin, kejang perut, kebencian terhadap cairan, muntah-muntah kosong, muntah tak terkendali dan cegukan spasmodik.

Untuk rekap, Belladonna Homeopati efektif dalam demam mendadak tinggi, sakit, sakit kepala, vertigo, sakit tenggorokan, batuk dan nyeri haid. Ia juga bekerja pada sejumlah kondisi kulit dan beberapa masalah kesehatan laki-laki dan perut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar