Kunci untuk kesehatan yang lebih baik

Kunci untuk kesehatan yang lebih baik

Saat ini, kita mungkin bijaksana untuk mengambil lebih memperhatikan apa yang dia katakan. Sementara kita memiliki dokter yang dengan senang hati memberi kita obat untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan LDL tinggi kolesterol, kecemasan, stres, dan apa pun Sakit kami, kadang-kadang mereka obat yang sama yang dimaksudkan untuk menyembuhkan kita memiliki begitu banyak efek samping yang menakutkan bertanya-tanya apa sebenarnya terjadi di dalam tubuh kita!

Ketika saya diberitahu untuk mengambil obat tekanan darah "berjaga-jaga" Aku punya masalah tekanan darah tinggi, pil pertama saya menempatkan otot-otot saya di begitu banyak rasa sakit saya hampir tidak bisa bergerak, saya pikir "Ini gila! Aku tidak bisa hidup seperti ini!"

Langkah berikutnya adalah untuk melihat apa yang menyebabkan tekanan darah tinggi, untuk kembali melacak dan berhenti melakukan apa yang menyebabkannya. Dalam kasus saya hari itu, pelakunya adalah banyak saya menelan natrium dengan cara sup tomat sarat dengan kerupuk dan keju. Saya memiliki salah satu saat-saat menegangkan di mana saya perlu kenyamanan makanan. Yang memberi saya banyak kenyamanan - dan perjalanan ke rumah sakit!

Apa yang kita semua mungkin ingin mempertimbangkan lakukan, adalah untuk mengambil Hippocrates filsafat dan melihat bagaimana kita dapat menerapkannya hari ini. Ada banyak informasi tentang makanan apa yang baik untuk berbagai penyakit. Salah satu berita gembira kecil yang baru bagi saya sampai saat ini adalah sekitar seledri. Memiliki fotokimia alami di dalamnya yang melemaskan pembuluh darah yang pada gilirannya membuat lulus darah melalui lebih mudah, sehingga menciptakan tekanan darah yang lebih rendah.

Satu buah dari Asia Tenggara ditemukan sekitar sepuluh tahun yang lalu telah digunakan selama ratusan tahun di daerah itu sebagai obat tradisional serta tapal kulit untuk kondisi kulit. Hal ini disebut manggis, dan sekarang populer sebagai minuman kesehatan.

Bagian produksi dari toko kami yang sarat dengan makanan yang penuh sifat penyembuhan. Mungkin makanan tidak ada sama menyenangkan seperti chip renyah, mentega popcorn, atau permen, atau semudah memasak sebagai membuka kotak dan pencampuran dengan air dan susu, tetapi semua itu benar-benar dibutuhkan adalah membuat pilihan.

Tadi malam aku punya pilihan itu. Itu adalah pilihan beberapa nice sisa bawang renyah yang masuk dalam casserole kacang hijau atau seledri. The saya tua pasti akan pergi untuk renyah, asin, bawang lezat; apa yang saya memutuskan adalah bahwa saya lebih suka memiliki perasaan kepuasan mengetahui saya memilih yang tepat, dan saya tidak akan perlu khawatir tentang tekanan darah malam itu.

Rasanya baik. Jauh lebih baik daripada malam setelah mengunjungi rumah sakit ketika saya masih takut untuk pergi tidur karena takut aku tidak akan bangun. Rasanya begitu baik, saya pikir saya akan terus membuat pilihan itu dengan makanan lain juga. Apa yang mengejutkan saya adalah seledri benar-benar membuat saya selama keinginan krisis!

Tujuan saya dalam menulis ini bukan untuk mengarahkan Anda jauh dari dokter dan obat-obatan, melainkan untuk menunjukkan cara untuk bekerja bersama dengan obat-obatan di mana kemungkinan menurunkan jumlah obat yang kita ambil adalah akhirnya mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar