Ketika Penyakit Menciptakan Kemiskinan!

Ketika Penyakit Menciptakan Kemiskinan!

Apakah ada sistem perawatan kesehatan? Apa jenis sistem perawatan kesehatan yang ada?

Jika ada sistem perawatan kesehatan pemerintah itu akan memiliki banyak lantai, mungkin lebih dari lantai Titanic dan Hindenburg gabungan. Selalu ada batas dalam sistem tersebut dan mereka hanya mencakup sejumlah kecil biaya medis. Dalam beberapa kasus mungkin hanya mencakup satu atau dua skrip per bulan.

Ketika penyakit menjadi mahal!

Situasi demikian menjadi melumpuhkan jika pasien membutuhkan lebih dari dua skrip per bulan. Ada bukti yang muncul bahwa orang yang sakit membayar uang besar dari saku mereka sendiri untuk obat, bahkan untuk memperpanjang mana tabungan untuk pensiun digunakan dan rumah keluarga dijual untuk menutupi biaya medis.

Banyak orang benar-benar bergantung pada obat-obatan seperti penghilang rasa sakit, obat untuk tekanan darah, diabetes, obat tidur dll obat baru 'Fapyra "dianjurkan untuk membantu pasien MS berjalan dengan biaya lebih dari $ 500,00 / bulan. Pasien lain yang berlangganan sebuah obat "Modafinil" untuk mengontrol kelelahan biaya $ 200,00 / bulan.

Sebuah studi baru-baru ini telah menemukan kesehatan masalah yang berkembang dengan pelayanan kesehatan yang terjangkau. Satu pasien mengatakan studi dia harus menjual rumahnya ketika ia jatuh sakit, sementara yang lain tidak mampu untuk membayar obat-obatan. Dokter dan dokter anestesi biaya uang dalam jumlah besar di mana sedikit jika ada bisa diklaim kembali dari asuransi kesehatan.

Ini menjadi situasi di mana orang-orang dipaksa ke dalam kemiskinan karena sakit.

Obat tidak menyembuhkan!

Kebanyakan orang berada di bawah kesan yang salah dan berpikir bahwa obat resep yang satu-satunya obat penyakit apa pun yang mereka miliki. Obat yang tidak bekerja yang mahal dan memberikan kehidupan efek samping yang mengancam. Mereka tidak pernah memperbaiki penyakit itu sendiri; mereka hanya menghapus gejala temporal. Akhirnya akan ada cahaya yang terlihat di ujung terowongan jika obat akan sembuh penyakit, tetapi mereka tidak menyembuhkan apa-apa.

Pada kenyataannya, penelitian baru telah kembali mengungkapkan, alam telah menyediakan zat terbaik untuk penyembuhan. Ini bukan hal yang baru; kekuatan penyembuhan alam dan obat yang digunakan dengan sukses sejak zaman kuno.

Ada puluhan obat alami yang bisa mengakhiri rasa sakit Anda, membuat Anda sehat dan perisai dari penyakit jauh lebih efektif daripada obat obat. Kami adalah pencipta penyakit, gaya hidup kita menjadi terbiasa, semua makanan yang salah kita pilih dan menganggap hidup terus berjalan tanpa. Yah, itu tidak!

Makanan - Penyakit!

Apakah Anda tahu bahwa makanan ditanggung biaya penyakit adalah salah satu biaya tertinggi dalam masalah kesehatan?

Menjelajahi manfaat kesehatan dari makanan kita hari ini adalah yang paling penting dalam mengoreksi pola makan kita untuk kesehatan yang lebih baik, atau untuk menangani masalah kesehatan. Masalah kesehatan seperti tekanan darah tinggi, diabetes, penyakit pembuluh darah, obesitas dan banyak lagi yang semua makanan terkait.

Fruktosa murah tinggi, sirup jagung, dan pemanis buatan yang ditemukan hanya di setiap makanan olahan. Ini termasuk minuman diet makanan, semua minuman ringan, dan soda. Tidak ada biaya tambahan yang terlibat dengan membuat pilihan makanan yang lebih baik hanya sedikit lebih banyak usaha.

Ini menjadi tanggung jawab pribadi dan pendidikan tentang makanan yang kita beli dan nutrisi yang memiliki, atau kekurangan itu.

Intervensi Gizi bertahap adalah kuncinya!

Sebagian besar dari kita tidak nyaman dengan perubahan, terutama ketika datang untuk diet dan perubahan gaya hidup dalam kehidupan sehari-hari kita. Oleh karena itu perubahan tersebut lebih baik dilakukan secara bertahap selama waktu tertentu.

Ini menjadi masalah pengorganisasian pikiran Anda untuk mengatur kesehatan Anda. Pikirkan positif, menghindari pikiran negatif, dan tidak mendengarkan orang-orang negatif.

Berikan pikiran dan tubuh Anda waktu untuk mengubah! Anda mungkin berpikir ini terdengar agak gila, tapi selera Anda akan berubah juga. Dengan mengambil tindakan pencegahan Anda akan mendapatkan kesenangan, ketenangan pikiran dan meningkatkan kesehatan Anda.

Ini dapat membuka seluruh dunia baru. Sayangnya itu adalah dunia yang banyak orang tidak pernah mengenal, karena mereka gagal untuk mengontrol kesehatan mereka sendiri.

Untuk tindak lebih - up informasi, untuk pilihan makanan yang lebih baik, dan perubahan Anda dapat membuat, cukup ikuti link di bawah ini, Info gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar