Pil-Free Demam Buster

Pil-Free Demam Buster

Bagi Anda yang memiliki anak, Anda benar-benar akan memahami pernyataan saya berikutnya ... "Tidak ada yang lebih menakutkan daripada menonton anak Anda membakar dengan demam tinggi di tengah malam." Jika Anda tidak memiliki anak, Anda mungkin tidak mendapatkannya. Tapi berpikir tentang hal sejenak ... anak dengan demam lebih dari 104 derajat (sampai 102 atau 103 adalah umum pada anak-anak kecil - tidak begitu pada orang dewasa), lagi pula, anak itu akan menjadi panas untuk disentuh, lesu, dan bisa memiliki kejang - dan kantor dokter 'ditutup! Saya pikir bagian paling menakutkan untuk orang tua adalah bahwa mereka tidak memiliki kontrol - mereka tidak bisa memperbaikinya.

Umumnya, obat konvensional mengarahkan orang tua untuk mengungkap pasien, melakukan mandi es, dan mengambil ibuprofen dan acetaminophen. Selanjutnya, mereka langsung orangtua untuk "membiarkan demam mengambil jalannya." Apa? Duduk kembali dan membiarkan demam merusak tubuh anak saya?

Seorang dewasa dengan demam (mereka jarang pergi di atas 103) tidak rentan terhadap serangan, tetapi masih akan merasa lesu, sering disertai dengan sakit kepala. Dewasa biasanya harus mengurus diri sendiri dan benar-benar tidak merasa seperti bergerak; Oleh karena itu, orang dewasa mengalami dehidrasi cepat. Dehidrasi akan jelek:

Kurangnya keringat - yang meninggalkan pasien dalam keadaan sulit - jika pasien tidak bisa berkeringat, bagaimana ia / dia mengurangi demam?
Jantung berdetak cepat
Tekanan darah rendah
Napas cepat
Dalam kasus yang parah, delirium
Ketika aku tumbuh dewasa, saya selalu mengambil demam-mengurangi obat-obatan, ditempatkan kompres es di leher saya, pergelangan tangan, dan dada, dan menunggu itu. Hal yang memberatkan adalah bahwa demam akan menyeret selama hari. Ketika aku lebih tua, saya mulai melihat naturopath dan dia dianjurkan "Basah Sock Treatment." Biarkan saya memberitahu Anda keluarga saya tertawa tentang hal itu selama berminggu-minggu. Tapi satu musim dingin, keponakan saya adalah sekitar 19 dan dikembangkan demam yang tinggal di 104 selama beberapa hari (dekat seminggu). Dia telah menjadi lesu, tidak bisa makan, dan mulai mengalami halusinasi. Saya menyarankan Basah Sock Pengobatan untuk adikku. Kami tertawa tentang melakukan hal seperti itu untuk orang sakit. Tapi dia mengatakan bahwa mereka telah melakukan segala sesuatu konvensional dan tidak ada yang berhasil.

Dia menelepon saya keesokan harinya dan mengatakan, "Ini sebuah keajaiban saya tidak akan pernah percaya kaus kaki basah akan melakukan apa pun -.. Tapi demamnya pecah di malam hari dan dia up merayakan Thanksgiving dengan keluarga" Aku bertanya apakah ia berpikiran pengobatan - mengingat betapa sakit dia. Dia mengatakan dua hal:

Ia mengatakan ia begitu keluar dari itu, ia benar-benar tidak peduli apa yang dilakukan; dan
Dia mengatakan kaus kaki basah yang dingin benar-benar merasa begitu baik. Dia mengatakan kulitnya telah merasa seperti itu terbakar ... kaus kaki hanya merasa baik.
Jadi apa gila, pengobatan ajaib ini? Ini disebut Basah Sock Pengobatan untuk alasan ... itu melibatkan kaus kaki basah. Baca terus ...

Anda akan memerlukan persediaan berikut:

kaus kaki katun tipis
kaus kaki wol tebal
air es
tempat tidur yang hangat
Ikuti langkah-langkah untuk menerapkan pengobatan ini dan mendapatkan hasil yang bagus:

Pastikan bahwa pasien memiliki kaki benar-benar kering.
Mengambil sepasang tipis kaus kaki katun dan menempatkan mereka di terdingin, air iciest yang dapat Anda akses.
Peras kaus kaki dan menempatkan mereka di kaki pasien
Segera menempatkan kaus kaki WOL TEBAL atas kaus kaki basah.
Menyelipkan pasien di tempat tidur - ditutupi dengan baik dengan seprai dan selimut.
Memungkinkan pasien untuk tidur, sebaiknya melalui malam
Di pagi hari, periksa pasien. Anda HARUS menemukan bahwa demam pasien telah rusak dan bahwa pasien basah dengan keringat.
Anda juga harus menemukan bahwa kaus kaki basah benar-benar kering
Bagaimana atau Mengapa Apakah Kerja ini?

Basah Sock Treatment adalah metode alami merangsang sistem kekebalan tubuh untuk melawan flu (atau infeksi demam penyebab). Pada dasarnya, pengobatan ini adalah kompres pemanas; ini berarti bahwa tubuh harus bekerja untuk menghangatkan kaus kaki dingin. Dingin guncangan sistem kekebalan tubuh menjadi tindakan. "Tubuh bereaksi terhadap kaus kaki dingin dengan meningkatkan sirkulasi darah, yang juga merangsang sistem kekebalan tubuh. Anda harus 'rev' sistem kekebalan tubuh, sehingga siap untuk berperang melawan penindasan atau kondisi," menurut Jamey Wallace, ND, klinik direktur medis di Bastyr Pusat Kesehatan Natural.

Efek samping yang bagus dari pengobatan adalah bahwa itu tampaknya memiliki tindakan menenangkan; banyak pasien menunjukkan mengalami tidur yang lebih dalam selama perawatan.

Perawatan ini adalah gratis dan aman untuk segala usia. Hal ini dapat diulang tiga hari berturut-turut untuk terus mendapatkan manfaat. Namun, manfaat tambahan kemungkinan besar akan pucat dibandingkan dengan respon awal drastis.

Jadi musim dingin ini, meletakkan botol pil atau sirup dan mengambil sepasang kaus kaki basah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar