Chiropractors 'Teknik Alternatif dalam Mengobati Berbagai Penyakit

Chiropractors 'Teknik Alternatif dalam Mengobati Berbagai Penyakit

Teknik alternatif Chiropractors 'dalam mengobati berbagai penyakit telah menjadi lebih dan lebih populer hari ini. Alasannya bukan hanya karena pendekatan mereka efektif tetapi karena mereka memiliki pendekatan yang lebih alami daripada pengobatan medis konvensional.

Berikut ini adalah beberapa teknik oleh ahli tulang:

Aktif Rilis teknik-dianggap sebagai salah satu teknik yang paling aman dalam mengatasi masalah dengan otot, tendon, ligamen, fasia, dan saraf. Hal ini diakui sebagai non-invasif, memiliki hampir tidak ada efek samping, dan telah terbukti hasil yang efektif terhadap masalah jaringan lunak. Dengan teknik ini, chiropractor biasanya menggabungkan latihan khusus dan memberikan rekomendasi postural untuk pasien. Ia juga akan menjelaskan mekanisme cedera sehingga pasien dapat menghindari itu di masa depan.

Graston Teknik - pendekatan lain yang efektif untuk pengobatan chiropractic populer; seperti ART, ini juga digunakan untuk diagnosis dan pengobatan cedera jaringan lunak. Teknik ini terutama dirancang untuk mendeteksi dan alamat / mengurangi rasa sakit dan mengembalikan fungsi.

Laser Therapy - pendekatan lain chiropractic populer yang non-bedah dan terbukti efektif untuk menghilangkan atau secara substansial mengurangi rasa sakit. Biasanya, pasien hanya perlu menjalani 5-10 sesi perawatan (setiap sesi hanya membutuhkan waktu beberapa menit) untuk mewujudkan hasil yang mengubah hidup.

Nanas Kebugaran Tubuh Utuh Getaran (WBV) Sistem - teknik ini bekerja dengan merangsang refleks fleksibel alami pada otot (ide adalah dengan menggunakan otot-otot untuk terus berkontraksi dan rileks). Dengan teknik ini, chiropractor mempekerjakan berbagai postur dan posisi pada mesin getaran seluruh tubuh. Teknik ini memiliki juga efektif positif pada kepadatan tulang.

Kinesiotape - teknik ini digunakan untuk mendukung dan menstabilkan sendi dan otot untuk kedua kondisi atletik dan masalah yang timbul dalam kehidupan kita sehari-hari. Pita yang digunakan memiliki sifat unik yang membantu mengaktifkan sistem saraf dan peredaran darah dan mempromosikan vena yang tepat dan aliran limfatik.

Fleksi-selingan - chiropractors mempekerjakan ini lembut, non-force menyesuaikan prosedur yang bekerja dengan kapasitas alami tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri, khusus untuk penyembuhan yang tepat dari disk dan cedera terkait bersama.

Orthotics - lain menyebutnya sol, atau sisipan sepatu, yang meliputi teknik yang dimaksudkan untuk memperbaiki postur kaki dan pola berjalan normal atau tidak teratur. Bertentangan dengan konsepsi umum, orthotics tidak hanya dirancang untuk kaki postur tapi seluruh tubuh. Orthotics dapat membantu pasien untuk memiliki dasar yang lebih baik atau flatform sehingga tubuhnya dapat bekerja dengan lebih sedikit rasa sakit.
Ada pilihan alternatif yang lebih Anda dapat memiliki dari chiropractors - lebih dari apa yang telah disebutkan di atas - dan Anda pasti akan terkejut ketika Anda mengunjungi sebuah klinik chiropractic di wilayah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar