Mengobati Psoriasis pada Anak Aman Tanpa Obat Resep

Mengobati Psoriasis pada Anak Aman Tanpa Obat Resep

Sebuah pasien sepertiga atau lebih dari psoriasis pertama mulai menunjukkan gejala sebagai anak-anak. Psoriasis dapat muncul sangat awal dalam hidup, bahkan bayi dapat menderita gejala meskipun kurang umum. Jenis yang paling umum dari psoriasis pada anak-anak adalah plak psoriasis. Karena psoriasis memiliki hubungan genetik yang kuat, anak-anak yang terkena psoriasis biasanya memiliki orangtua yang juga menderita kondisi tersebut.

Tidak ada obat klinis untuk psoriasis dan mengobati psoriasis pada anak-anak dengan perawatan konvensional mungkin berisiko karena efek samping. Anak-anak lebih rentan; obat kuat apapun yang digunakan dapat mengubah merugikan sistem kekebalan tubuh mereka berkembang dan mempengaruhi kesehatan mereka. Banyak obat yang digunakan untuk mengobati psoriasis pada orang dewasa tidak disetujui untuk mengobati anak-anak. Dengan demikian, banyak orang tua memilih alternatif alami untuk mengobati psoriasis pada anak-anak. Berikut adalah beberapa solusi alami untuk pengobatan psoriasis pada anak-anak.

Pengobatan Psoriasis pada Anak # 1: Perawatan topikal (Non-kortikosteroid)

Kortikosteroid digunakan untuk mengobati psoriasis pada orang dewasa mungkin terlalu keras untuk anak-anak karena mereka dapat menekan produksi alami tubuh kortisol. Juga, krim steroid dapat meningkatkan risiko infeksi pada anak-anak. Daripada beralih ke kortikosteroid, memungkinkan mereka untuk berendam di pemandian hangat dengan garam Epsom untuk bantuan psoriasis. Mandi dengan oat juga sangat membantu untuk kulit kering. Eksfoliasi setiap plak setelah kulit telah melunak dengan air dan pastikan untuk melembabkan berat setelah mandi.

Pengobatan Psoriasis pada Anak # 2: Perubahan Diet

Salah satu cara yang paling efektif untuk mengobati psoriasis pada anak-anak aman adalah dengan membuat perubahan pola makan. Meskipun anak-anak suka permen dan permen lainnya, mengurangi asupan gula mereka mungkin sangat meningkatkan gejala psoriasis mereka. Juga, penting untuk menambahkan lebih banyak sayuran dan buah untuk diet, karena mereka bermanfaat bagi membersihkan tubuh dari racun. Pastikan anak Anda mendapatkan dosis harian mereka dari asam lemak omega-3 dari ikan atau rami segar biji untuk mengurangi peradangan yang terkait dengan psoriasis.

Pengobatan Psoriasis pada Anak # 3: Memilih Deterjen Kanan dan Busana

Deterjen yang salah dapat memperburuk gejala psoriasis pada anak-anak. Bahan yang keras dan wewangian ditambahkan mengiritasi kulit sehingga memilih untuk formula hypoallergenic dan bebas pewangi bukan-ini harus mengurangi gatal dan scaling. Ketika memilih pakaian untuk anak-anak dengan psoriasis, pilih kain yang lembut dan bernapas. Serat alami seperti katun dan linen yang terbaik. Tinggal jauh dari kain sintetis seperti polyester, yang dapat mengiritasi psoriasis lebih lanjut. Selain itu, pakaian harus longgar dan mengalir bebas pakaian seketat mungkin bergesekan kulit dan mengiritasi lesi kulit lebih lanjut. Kain kasar dan pakaian ketat juga dapat menyebabkan suar psoriasis pada anak-anak yang menunjukkan fenomena Koebner, suatu kondisi di mana lesi kulit baru terbentuk di lokasi iritasi.

Ini adalah hanya beberapa dari perawatan psoriasis alami yang tersedia untuk anak-anak. Merawat anak-anak dengan psoriasis dapat menantang, tetapi ada banyak pilihan alami di luar sana yang aman dan tidak menimbulkan risiko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar