Sebuah Trend Baik Dalam Kesehatan Apakah Self-Terbukti Tapi, Obat Perusahaan Uang Apakah Merongrong Ilmu Nyata

Sebuah Trend Baik Dalam Kesehatan Apakah Self-Terbukti Tapi, Obat Perusahaan Uang Apakah Merongrong Ilmu Nyata

Masyarakat yang memilih untuk melihat di luar kotak pil dan menjadi berpendidikan dan terinspirasi dengan ilmu pengetahuan berbasis bukti. Pasien dan keluarga mereka lebih banyak informasi hari ini dan menuntut rumah sakit dan dokter memberikan atau, setidaknya, memungkinkan akses ke solusi lain.

Integratif "obat" adalah di mana praktik komplementer dan alternatif (CAM) bersama dengan nutrisi yang baik dimanfaatkan dengan terapi konvensional. Ini merupakan tren menarik dalam kesehatan dan termasuk makanan fungsional.

"Integrative" membuka berbagai solusi berharap untuk memilih dari, dari nyata untuk pinggiran penipuan. Nutrisi yang baik dan Glycoscience tumbuh dalam penerimaan dan praktek karena yang terbukti jelas.

Scientific American (11/2012) dalam sebuah artikel berjudul, Bagaimana Obat Perusahaan Uang Apakah Merongrong Sains, melaporkan bagaimana uang dalam jumlah besar melemahkan obat dan bagaimana perusahaan farmasi kain kafan penyimpangan mereka secara rahasia. Charles Seife, menyatakan dalam artikelnya, "Dalam beberapa tahun terakhir industri farmasi telah datang dengan banyak cara untuk menyalurkan uang dalam jumlah besar - cukup kadang-kadang menempatkan anak sampai perguruan tinggi - ke kantong peneliti medis independen yang melakukan pekerjaan bahwa beruang, langsung atau tidak langsung, pada obat perusahaan-perusahaan ini membuat dan pemasaran. "

Sebuah studi 2010 yang diterbitkan dalam British Medical Journal, menunjukkan 87% dari para peneliti yang memberi obat diabetes Avandia "Ulasan menguntungkan" (meskipun bukti menunjukkan bahwa mungkin meningkatkan risiko serangan jantung) memiliki keterlibatan keuangan dengan produsen. Ketika komite FDA berdebat apakah atau tidak untuk menarik Avandia dari pasar karena risiko serangan jantung, terungkap bahwa anggota komite, juga, telah menerima uang dari perusahaan obat.

Miliaran dolar dalam pengeluaran boros dan pengembangan obat-obatan berbahaya telah merusak ilmu nyata dan membawa kami ke tebing ekonomis dari sistem kesehatan yang paling mahal di dunia di mana 71 negara menjelang AS dalam kualitas keseluruhan kesehatan. Tapi, jangan berharap siapa pun untuk menghentikan skandal. Tipuan akan meningkat. Dokter Anda mungkin tidak bisa disalahkan, dia mungkin sendok makan pendidikan dari industri farmasi. Lebih dari sebelumnya, masyarakat umum adalah membantu mendidik profesional medis yang bercita-cita untuk orang lain yang lebih baik serta diri mereka sendiri.

Sebuah persen besar masyarakat telah kehilangan kepercayaan pada sistem dan mulai memahami bahwa lebih banyak uang dibuat dalam penelitian pengobatan dibandingkan dalam mencari penyebab dan obatnya. Sistem ini terus memperpanjang harapan untuk sebuah penemuan baru besok tapi publik tidak menunggu. Mereka tahu mereka harus melihat keluar untuk diri mereka sendiri.

Statistik dari banyak survei yang "seluruh tempat" tapi memvalidasi bahwa masyarakat frustrasi dengan obat tradisional. CAM dan gizi yang semakin meningkat popularitasnya. Sebuah survei tahun 1997 menemukan 13,7% responden di AS jasa dicari dari seorang dokter dan praktisi pengobatan alternatif. Sebuah survei 2002 US dewasa menunjukkan 74,6% telah menggunakan beberapa bentuk pengobatan komplementer dan alternatif. Pada tahun 2004, sebuah survei dari hampir 1.400 rumah sakit AS menemukan bahwa lebih dari satu dari empat terapi CAM ditawarkan. Sebuah survei 2008 dari rumah sakit AS oleh Forum Kesehatan, anak perusahaan dari American Hospital Association, menemukan bahwa lebih dari 37% dari menanggapi rumah sakit menunjukkan mereka menawarkan satu atau lebih terapi pengobatan alternatif, naik dari 26,5% pada tahun 2005. Lebih dari 70% dari rumah sakit menawarkan CAM berada di daerah perkotaan.

Ilmuwan berdedikasi membuat penemuan-penemuan baru di luar kotak pil yang akan bermanfaat bagi umat manusia. Masa depan kedokteran di Glycoscience.

Glycoscience akan turun tiga jalur:

1) Pengembangan Standar Emas di diagnostik untuk mengukur dan memantau situs reseptor glikoprotein pada permukaan sel untuk menentukan kualitas dan kuantitas dan dengan demikian memahami kondisi kesehatan individu dan berapa lama sampai mereka mendapatkan kanker atau penyakit lain;

2) Sintesis gula penting di laboratorium dan memasukkan mereka ke dalam obat yang mahal untuk membuat obat unggul dengan efek samping yang kurang; dan

3) Konsumsi gula penting yang ditemukan di alam sebagai makanan untuk meningkatkan glikosilasi dari glikoprotein untuk meningkatkan kesehatan manusia. Semakin terbukti bahwa MIT benar, "Glycoscience akan mengubah cara kita hidup."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar