Guttate Psoriasis Pengobatan - Sebuah Tinjauan dari Alam Perawatan untuk guttate Psoriasis

Guttate Psoriasis Pengobatan - Sebuah Tinjauan dari Alam Perawatan untuk guttate Psoriasis

Psoriasis muncul pada kulit sebagai lesi bersisik karena sistem kekebalan terlalu aktif. Psoriasis guttate adalah variasi dari psoriasis yang ditandai dengan lesi drop-seperti kecil di seluruh tubuh. Jenis psoriasis biasanya muncul setelah terjadinya infeksi radang tenggorokan, meskipun tidak jelas mengapa hal ini terjadi. Hubungan antara infeksi saluran pernapasan atas dan psoriasis guttate kuat.

Tidak ada obat medis terbukti untuk psoriasis dan semua orang psoriasis obat yang berbeda. Guttate dapat dengan mudah diobati dengan menggunakan berbagai solusi alami, yang lebih aman dan lebih murah daripada pengobatan konvensional. Berikut adalah beberapa perawatan alami yang paling efektif untuk psoriasis guttate.

Psoriasis Pengobatan Alami # 1: Paparan Kulit Anda ke Sunlight sebagai Cure Alam untuk Guttate psoriasis

Guttate sangat responsif terhadap sinar UV. Mengekspos tubuh Anda terhadap sinar matahari setiap hari selama 10 sampai 15 menit untuk membantu mengurangi bintik-bintik. Paparan sinar matahari juga memungkinkan tubuh untuk memproduksi vitamin D, yang sangat terkait dengan tingkat keparahan gejala psoriasis; pasien dengan kadar vitamin D rendah biasanya memiliki psoriasis lebih parah. Juga berhati-hati untuk tidak overexpose diri sendiri atau Anda berisiko terbakar sinar matahari, yang dapat menyebabkan suar psoriasis dan membuat lesi lebih buruk.

Psoriasis Pengobatan Alami # 2: Ambil Hujan Dingin sebagai Remedy Alam untuk Guttate psoriasis

Jenis psoriasis dapat sangat gatal, tapi menahan keinginan Anda untuk menggaruk-garukan dapat merusak kulit lebih lanjut atau menghambat penyembuhan kemajuan. Mengalahkan gatal dengan mengambil mandi mandi panas suam-suam kuku atau dingin bisa membuat iritasi dan kering tempat guttate bahkan lebih. Setelah mandi, melembabkan berat untuk mengurangi pengelupasan dan gatal. Anda juga dapat menyimpan paket es di freezer dan mengobati bintik-bintik gatal jika diperlukan.

Psoriasis Pengobatan Alami # 3: Ubah Diet Anda untuk Guttate psoriasis Bantuan

Psoriasis dan diet terkait. Seringkali, memodifikasi diet Anda dapat mengurangi gejala. Tambahkan lebih banyak sayuran dan buah-buahan untuk diet Anda dan pastikan untuk mengurangi asupan natrium dan makanan olahan. Sayuran berdaun hijau secara khusus memurnikan dan membantu dalam menghilangkan racun dari tubuh. Buah dengan kulit gelap kaya akan antioksidan yang dapat meredam peradangan yang mempromosikan gejala psoriasis. Juga pastikan untuk melembabkan tubuh Anda dari dalam dengan minum banyak air juga.

Ini adalah hanya beberapa dari perawatan yang tersedia untuk psoriasis guttate. Jika mereka tidak menawarkan bantuan psoriasis yang Anda butuhkan, terus mencoba solusi alami lainnya. Untuk lebih efektif obat psoriasis guttate yang alami dan aman, klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar