Apa Apakah Remedy Thuja di Homeopati dan Cara Ini Membantu Anda?

Apa Apakah Remedy Thuja di Homeopati dan Cara Ini Membantu Anda?

Thuja Occidentalis adalah pohon yang terlihat seperti pohon Natal ketika kecil dan seperti ramping, pinus tinggi ketika tumbuh. Ini adalah dari keluarga cemara, yang umumnya dikenal sebagai "punjung vitae" atau "pohon kehidupan" karena mereka pohon cemara. Sebuah Thuja tumbuh hingga 15 meter, memiliki dedaunan lebat, dan abadi, daun bersisik, kecuali ketika mereka tumbuh, di mana mereka memiliki bentuk jarum jahit. Dalam Homeopati, Thuja adalah obat populer, karena banyak Homeopaths menganggapnya sebagai "polychrest," yaitu, obat dengan jumlah macam kegunaan. Ingin tahu tentang mereka? Mari kita lihat mana mereka berada.

Kulit

Thuja Homeopati adalah penting dalam hampir semua jenis kutil atau letusan, terutama di daerah ano-genital. Dalam hal ini, tingtur ibu juga dapat diterapkan secara lokal. Kondisi lain yang panggilan untuk obat ini adalah bintik-bintik, bintik-bintik penuaan coklat dan gatal.

Kemih

Uretra bengkak, yang mungkin sulit untuk melihat kecuali karena aliran urin lemah dan perpecahan, dan sensasi menetes yang tersisa setelah buang air kecil. Melakukan hal ini menyakitkan. Thuja di Homeopati juga ditunjukkan dalam terkendali, dorongan kuat untuk buang air kecil dan kelumpuhan vesicae sphincter (otot halus yang mengelilingi leher kandung kemih dan uretra preprostatic).

Kesehatan Pria

Balanitis (peradangan glans) dan posthitis (peradangan kulup), yang dapat disebabkan oleh jamur atau infeksi bakteri, merespon dengan baik untuk Thuja Homeopati. Hal ini juga ditunjukkan dalam Gonore atau gonorrheal rematik, indurasi kronis testis, nyeri terbakar merasa dekat leher kandung kemih dan prostatitis (pembesaran prostat).

Kesehatan Perempuan

Thuja Homeopati adalah beberapa masalah menstruasi, seperti sedikit, awal atau menyakitkan periode, secara keseluruhan dalam ovarium kiri. Obat ini juga ditunjukkan dalam kista ovarium.

Kepala

Sakit kepala, terutama di sisi kiri, karena stres, kelelahan, atau berhubungan dengan peradangan gusi, kerusakan gigi atau sinusitis; putih, ketombe bersisik; rambut kering yang jatuh keluar; dan kulit berminyak wajah.

Hidung

Masalah sinus kronis, dengan rasa sakit di gigi ketika meniup hidung. Radang selaput lendir hidung mungkin hijau atau kuning. Kondisi lain yang panggilan untuk obat ini adalah bisul lubang hidung, rongga hidung kering, dan tekanan menyakitkan di saluran akar.

Pernafasan

Asma, papiloma laring, yang mirip dengan verrucas, dan radang tenggorokan kronis merespon dengan baik untuk Thuja Homeopati. Hal ini juga untuk kering, batuk dan perasaan jahitan di dada yang memburuk dengan minuman dingin.

Thuja Homeopati adalah efektif dalam radang selaput lendir hidung dan sinusitis, sakit kepala, kondisi kulit, dan sejumlah masalah menstruasi dan urogenital. Lain dari penggunaan yang terkenal adalah di Vaccinosis, efek buruk terhadap vaksin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar