Banyak Keuntungan dari Sepia di Homeopati

Banyak Keuntungan dari Sepia di Homeopati

Sepia officinalis adalah obat di Homeopati yang disediakan secara khusus dari sebagian kecil tinta ubur-ubur, warna coklat gelap yang digunakan oleh pelukis dan printer. Pada tahun 1834, Hahnemann (pendiri Homeopati) melihat efek buruk yang dialami oleh seorang seniman yang, sementara lukisan, sering menjilat kuas nya direndam dalam tinta ubur-ubur. Karena zat yang menyebabkan gejala yang mirip dengan penyakit memiliki kapasitas untuk menyembuhkan dalam dosis minimal, Hahnemann dikembangkan Sepia. Hal ini dianggap oleh banyak Homeopaths sebuah "polychrest," yaitu, obat dengan jumlah luas penggunaan. Meskipun Sepia terutama digunakan dalam kesehatan perempuan, ia memiliki lebih banyak untuk menawarkan.

Kesehatan Perempuan

Ketidakseimbangan hormon yang terkait dengan sindrom pramenstruasi, hot flashes dialami selama menopause, dan jenis masalah menstruasi. Gejala kehamilan, fisik atau emosional, seperti mual dan kelelahan. Hubungan intim yang menyakitkan. Mungkin ada inkontinensia dan tekanan perut berat saat batuk atau tertawa, yang menunjukkan rahim prolaps (Sepia Homeopati juga dapat membantu dengan ini). Infeksi ragi juga meminta obat ini.

Kesehatan Pria

Organ dingin, berbau busuk keringat dan gleet, pelepasan uretra hanya pada malam hari, tanpa rasa sakit. Kondisi lain adalah kutil sekitar kepala penis, dan ketidaknyamanan dari persetubuhan.

Kulit

Sepia Homeopati adalah untuk berubah warna, gatal patch yang muncul sepanjang dan di seluruh tubuh. Obat ini juga diindikasikan untuk pelana coklat kekuningan di hidung dan pipi, pada dasarnya selama kehamilan.

Pencernaan

Kesulitan mencerna produk susu atau makanan berlemak. Kondisi lain yang menyerukan Sepia Homeopati adalah gas, mual, pusing, perut lembut, dan sembelit, dengan sensasi seolah-olah benjolan di dubur.

Kelelahan

Sepia Homeopati adalah untuk kelelahan emosional dan fisik. Gejala mungkin termasuk sakit belakang dan samping, dan kelemahan otot.

Kepala

Sakit kepala, pada dasarnya di sisi kiri. Mereka mungkin cukup sering atau intens dan disertai dengan mual. Vertigo disertai dengan sensasi sesuatu bergulir di dalam kepala. Gejala prodromal dari pitam, sebuah perdarahan yang tidak terkendali ke dalam otak karena stroke. Sepia Homeopati juga ditunjukkan dalam rambut rontok, akar sensitif rambut, jerawat di dahi, dekat garis rambut, dan fontanelles terbuka.

Penyakit selesema

Sepia Homeopati adalah untuk radang selaput lendir hidung yang dihasilkan oleh alergi atau dingin. Radang selaput lendir hidung ini rasanya asin dan mungkin berjalan seiring dengan batuk.

Sirkulasi yang buruk

Varises dan berkeringat banyak yang mungkin disebabkan oleh masalah ini.

Seperti yang Anda baru saja menemukan, Sepia officinalis di Homeopati tidak hanya efektif dalam kesehatan perempuan, tetapi juga dalam kesehatan pria dan berbagai kondisi lain. Beberapa di antaranya adalah sangat umum, seperti gangguan pencernaan, sembelit, sakit kepala, vertigo atau radang selaput lendir hidung. Siapa yang akan berpikir bahwa sesuatu yang digunakan untuk lukisan dan pencetakan akan berfungsi sebagai obat jika cukup siap?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar