Apakah Pengobatan Alami Untuk Anxiety Sebuah Mitos?

Apakah Pengobatan Alami Untuk Anxiety Sebuah Mitos?

Perusahaan farmasi miliar dolar tidak ingin Anda berpikir Anda memiliki pilihan untuk merasa lebih baik selain dengan bermunculan sekelompok pil.

Mereka mendominasi media dengan anggaran iklan besar mereka karena mereka memiliki insentif yang kuat untuk meyakinkan Anda bahwa setiap kali Anda tidak merasa benar, Anda harus beralih ke produk mereka sebagai satu-satunya solusi yang mungkin.

Kebanyakan orang membeli ke dalam ini. Mereka melihat berita utama koran di mana beberapa studi baru (biasanya ditugaskan oleh sebuah perusahaan farmasi) mengutuk obat alternatif tanpa meneliti masalah ini lebih jauh. Tapi orang-orang melakukan sendiri merugikan karena gagal untuk penelitian semua pilihan mereka sebelum mulai menggunakan obat-obatan farmasi. Mereka kehilangan seluruh menu murah, pilihan pengobatan yang efektif. Banyak dari orang-orang ini tidak akan pernah melihat kecemasan mereka meningkatkan, dan gejala mereka bisa lebih buruk.

Jika Anda terbuka untuk mencari di luar tingkat permukaan apa obat perusahaan memberitahu Anda, Anda akan menemukan bahwa pengobatan alami untuk kegelisahan menyediakan Anda dengan berbagai cara untuk membantu membuat Anda merasa lebih baik. Pengobatan alami adalah gabungan "pikiran dan tubuh" pendekatan holistik yang Anda dapat menyesuaikan untuk memenuhi kebutuhan unik Anda sendiri. Anda dapat mengambil pengobatan sejauh, atau sedikit, seperti yang Anda ingin mengambil. Setiap langkah akan semakin meningkatkan kesehatan Anda.

Tidak hanya metode alami membantu meringankan pikiran cemas; mereka melampaui mereka dan meningkatkan kondisi keseluruhan kesehatan Anda. Di zaman pintas dan kepuasan instan, banyak orang akan melompat pada kesempatan untuk menelan pil yang ditagih untuk "membuat masalah mereka pergi." Ini menghadap biaya, efek samping yang berbahaya, dan kenyataan bahwa pikiran cemas umumnya gejala masalah yang lebih besar.

Jika tidak ingin hanya menutupi gejala dan siap untuk menyembuhkan masalah yang lebih dalam, berikut adalah beberapa pilihan pengobatan alami yang dapat Anda coba:

Bodywork. Ada banyak pilihan di sini. Anda bisa mendapatkan pijat olahraga, shiatsu, mengunjungi chiropractor, atau bahkan spa. Hal ini akan membantu meredakan ketegangan di otot dan menurunkan stres Anda.

Teknik pikiran / tubuh. Ini adalah pilihan yang baik karena mereka memaksa pikiran dan tubuh Anda untuk bekerja sama untuk mencapai relaksasi total. Anda bisa mencoba yoga, berbagai jenis meditasi, atau latihan bahkan ringan seperti tai chi atau berjalan. Hal utama untuk fokus di sini adalah konsistensi; mungkin memakan waktu beberapa minggu untuk benar-benar mulai melihat manfaat, sehingga Anda tidak akan melihat mereka kecuali jika Anda dapat menerapkan teknik baru Anda ke dalam jadwal rutin.

Aromaterapi. Jika Anda memiliki pikiran cemas, Anda perlu memiliki beberapa minyak esensial di rumah siap untuk pergi! Anda bisa mencoba bergamot, melati, lavender, mawar, cemara, atau cendana. Ini dapat ditambahkan ke mandi, infusers, atau bahkan minyak pijat Anda. Sungguh menakjubkan bagaimana bau tertentu secara dramatis dapat meningkatkan rasa kesejahteraan.

Jauhkan Diary. Setiap kali Anda merasa cemas, menambahkan sebuah entri ke buku harian Anda. Termasuk rincian seperti apa yang Anda lakukan hari itu dan ketika / apa makanan Anda berada. Ini akan membantu mengalihkan perhatian Anda dari kecemasan, serta memberikan catatan dari mana untuk memulai mengidentifikasi setiap pola yang menonjol sebagai pemicu. Jika Anda dapat mengetahui elemen umum, Anda dapat belajar bagaimana untuk menghilangkannya.

Mengobati kecemasan alami bukanlah mitos, meskipun apa perusahaan obat mengatakan. Jika Anda tertarik aman, murah alternatif, jika Anda ingin mendapatkan inti dari kondisi kesehatan mental Anda, bukan hanya gejala masking, menerapkan beberapa langkah di atas dan melihat hasilnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar