Dapat Ayurveda Mengurangi Biaya Medis untuk Penyakit Kardiovaskular, Stres dan Gangguan kronis?

Dapat Ayurveda Mengurangi Biaya Medis untuk Penyakit Kardiovaskular, Stres dan Gangguan kronis?

Ayurveda, sistem perawatan kesehatan tradisional India, adalah sistem tertua dan paling komprehensif di dunia kedokteran. Melalui penggunaan modalitas waktu diuji yang alami dan bebas dari efek samping yang berbahaya, Ayurveda bekerja untuk mencegah penyakit pada sumbernya, daripada bekerja pada tingkat gejala setelah masalah kesehatan muncul.

Pada tahun 1997, American Journal of Managed Care menerbitkan sebuah studi sebelas tahun di Maharishi Ayurveda, kebangkitan sistematis dari Ayurveda. Penelitian ini menggunakan Blue Cross / data Blue Shield untuk menganalisis pola pemanfaatan medis individu yang berpartisipasi dalam sejumlah komponen dari Maharishi Ayurveda, dibandingkan dengan kelompok kontrol yang cocok dan data normatif.

Studi ini menemukan penurunan yang signifikan dalam pemanfaatan perawatan medis di mereka yang menggunakan sistem alami obat:

Secara keseluruhan pengeluaran kesehatan adalah 63 persen lebih rendah, dengan rawat inap 80 persen lebih sedikit dan rawat kunjungan kantor 55 persen lebih sedikit dokter.

Mereka yang berusia di atas 45 memiliki hari di rumah sakit 88 persen lebih sedikit daripada kelompok kontrol.

Analisis berdasarkan kategori penyakit menunjukkan bahwa tingkat masuk rumah sakit yang 92 persen lebih rendah untuk kekebalan tubuh, endokrin, dan gangguan metabolisme; 92 persen lebih rendah untuk penyakit jantung; 92 persen lebih rendah untuk kesehatan mental dan penyalahgunaan zat, dan 94 persen lebih rendah untuk gangguan muskuloskeletal.
Komponen pendekatan Ayurveda untuk kesehatan termasuk:

Perawatan Panchakarma (perawatan detoksifikasi tradisional): Penelitian telah menemukan bahwa perawatan pemurnian sangat efektif membantu menghilangkan stres dan kotoran dan merangsang kemampuan penyembuhan alami tubuh. Sebuah program yang disesuaikan dirancang untuk setiap orang untuk mengatasi ketidakseimbangan tertentu.

Rekomendasi individu untuk diet, olahraga dan rutinitas sehari-hari yang optimal: peneliti modern telah membuat kemajuan besar dalam memahami urutan molekuler dan pola yang menentukan gen yang bisa diungkapkan. Wilayah studi ini disebut epigenetik. Studi menunjukkan bahwa tertentu "pemicu" - yang bisa berkisar dari paparan kecil untuk racun berbagai faktor dalam diet, perilaku seseorang atau lingkungan-benar-benar dapat mempengaruhi software dari gen kita yang menentukan gen yang bisa diaktifkan atau dimatikan. Hal ini dapat mempengaruhi tidak hanya tubuh individu dan otak untuk hidup, tetapi juga tubuh dan otak anak-anak mereka. Apa pemicu ini dan apa gen berbeda yang terkena dampak dari individu ke individu. Pendekatan ini pribadi untuk kesehatan sebenarnya spesialisasi Ayurveda.

Obat herbal: Penelitian di University College Ohio State of Medicine menunjukkan bahwa senyawa herbal Ayurveda tertentu mengikat radikal bebas 1.000 kali lebih efektif yang populer anti-oksidan vitamin C dan E dan banyak diteliti Probucol (Pharmocology, Biokimia, dan Perilaku, Desember 1992 ). Beberapa peneliti menghubungkan radikal bebas dengan setidaknya 80% dari semua penyakit.
Banyak kritikus mengeluh bahwa biaya medis saat ini begitu tinggi karena sistem perawatan kesehatan modern kita sebenarnya adalah "perawatan penyakit" sistem. Penelitian tentang Ayurveda menunjukkan bahwa adalah mungkin untuk pujian pendekatan medis modern dengan teknik mempromosikan kesehatan yang efektif yang membantu mencegah penyakit. Cara terbaik untuk memotong biaya perawatan kesehatan hanya untuk menjaga orang sehat. Ayurveda memberikan pendekatan pikiran-tubuh yang terintegrasi untuk mengembalikan keseimbangan dalam dan di antara berbagai sistem fisiologis dalam tubuh, sehingga menghasilkan kesehatan fisik dan mental yang baik, dan kehidupan yang kuat panjang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar