Apa Untuk Harapkan Dari Osteopathic Treatment

Apa Untuk Harapkan Dari Osteopathic Treatment

Osteopati adalah bentuk manual terapi fisik yang bertujuan untuk mengembalikan keseimbangan alami tubuh. Ini mungkin melibatkan memijat jaringan lunak dan ikat, mengartikulasikan anggota badan, atau manipulasi otot, sendi dan tendon. Namun, osteopati adalah, bentuk non-invasif lembut pengobatan yang merupakan bagian dari pendekatan holistik untuk kesehatan yang baik dan tidak harus menyebabkan ketidaknyamanan yang tidak semestinya.

Pada awal pengobatan Anda osteopati Anda akan meminta Anda pertanyaan tentang riwayat kesehatan Anda (termasuk kecelakaan atau trauma), gaya hidup dan rasa keseluruhan kesejahteraan, serta sifat yang lebih tepat dari keluhan Anda. (Jika Anda baru saja menjalani rontgen atau tes, disarankan untuk membawa bahan ini untuk pemeriksaan awal.) Osteopati Anda juga mungkin ingin menguji koordinasi dan refleks Anda, dan tekanan darah Anda.

Ini kemudian akan diikuti dengan pemeriksaan fisik secara menyeluruh yang akan mengeksplorasi Anda tulang, sendi, otot, ligamen dan tendon. Osteopati Anda mungkin juga ingin menguji fleksibilitas lengan, kaki dan punggung, dan juga akan melihat hati-hati di tulang belakang Anda, mungkin memeriksa postur tubuh Anda dan keseimbangan. Selama pemeriksaan awal atau sesi pengobatan osteopathic berikutnya, Anda mungkin akan diminta untuk menghapus lapisan atas Anda pakaian untuk memungkinkan osteopati Anda untuk mendapatkan pandangan yang lebih jelas dari tubuh Anda dan daerah yang terkena.

Sebagai hasil dari pemeriksaan ini, osteopati Anda akan memutuskan rencana pengobatan pribadi dan akan berbagi dengan Anda proses serta hasil yang dapat diharapkan sebagai pengobatan berlangsung, bersamaan dengan jangka waktu yang diharapkan untuk pengobatan. Mungkin hanya beberapa sesi osteopathic diperlukan, mungkin diikuti dengan sesekali check-up, atau osteopati Anda dapat merekomendasikan kursus reguler pengobatan.

Osteopati Anda juga dapat mendiskusikan dengan Anda saat ini perubahan yang mungkin dapat membuat gaya hidup Anda atau kebiasaan kerja yang akan membantu untuk meringankan kondisi Anda atau untuk mencegah dari kembali di masa depan. Ini mungkin termasuk yang diberikan beberapa latihan untuk melakukan di rumah, atau beristirahat bagian yang terkena tubuh.

Osteopathic manipulatif Pengobatan (OMT) sering digunakan dalam sesi pengobatan osteopathic. Seorang pasien mungkin duduk atau berbaring di meja sebagai osteopati lembut menerapkan jumlah yang tepat dari tekanan fisik ke lokasi tertentu, mungkin daerah yang terkena tetapi juga mungkin di titik lain pada tubuh. Tujuan dari ini adalah untuk bersantai jaringan di mana pasien merasa sakit atau tidak nyaman sehingga dapat memulihkan otot dan keseimbangan jaringan, meredakan terbatas sendi dan untuk mempromosikan aliran cairan tubuh. OMT kadang-kadang mungkin memerlukan pendek, gerakan kuat disebut dorong-kecepatan tinggi, ketika Anda mungkin mendengar klik atau muncul suara. Ini tidak menyakitkan dan sepenuhnya normal dan diharapkan.

Namun, OMT bukan satu-satunya prosedur yang digunakan dalam klinik osteopathic. Jaringan lunak dapat dipijat, sendi dapat diartikulasikan atau dimobilisasi, otot dapat dilakukan melalui peregangan dan ketahanan, atau teknik visceral dapat diterapkan, yaitu, manipulasi lembut dan berirama organ internal. Semua teknik ini ditujukan untuk memulihkan keseimbangan dan merangsang kemampuan alami tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Manipulasi osteopathic dan pengobatan tidak menyakitkan, meskipun kadang-kadang bisa menjadi perasaan tidak nyaman sebagai bagian yang cedera tubuh yang dimanipulasi, atau alternatif Anda mungkin mengalami rasa sakit ringan segera setelah sesi pengobatan dengan cara yang sama seperti yang mungkin setelah latihan fisik. Namun demikian, proses pengobatan osteopathic tidak melibatkan tekanan menyakitkan atau pengerahan tenaga pada tubuh dan perlu dicatat bahwa sebagai osteopati melibatkan rencana perawatan pribadi, manipulasi osteopathic tidak mungkin diperlukan dalam setiap kasus atau pada setiap sesi perawatan.

1 komentar:

  1. I really appreciate this wonderful post that you have provided for us. I assure this would be beneficial for most of the people. Osteopathy Sydney CBD

    BalasHapus